Tutorial cara membersihkan kaca lampu yang menguning

Assalamualaikum 
Halloo teman teman kini aku mau berbagi ilmu tentang cara membersihkan atau memutihkan kaca lampu yang sudah mengkuning.

Iya teman teman sebelumnya saya minta maaf apabila dlm penulisan ada tuturkata yang tidak baik,,,dan semoga lancar.

Baik langsung saja cara yang pertama harus kita lakukan adalah menyiapkan bahan bahan.
Bahan bahan yang di gunakan:
1.pasta gigi,,,pasta gigi in  bisa menggunakan pasta gigi bermerek apa saja yang penting berwarna putih contohnya:pepsodent

2.soffell,,,,sofel ini kita bisa menggunakan berbagai macam aroma

3.majun atau kain untuk mengusuk usuk nya,,,,yang penting  kain yang di gunakan ini kain yang halus agar tidak  memberetkan atom lampu contohnya:bisa menggunakan kanebo, kain bekas baju olahraga,kain bekas celana olahraga dan bisa juga menggunakan sikat gigi yang halus.

4.air putih,,,,,air putih ini pastinya menggunakan air putih yang bersih lah berguna untuk membersihkan debu yang masih menempel di kaca agar rontok dan tidak akan memberetkan atom lampu yng mau di bersihkan.

Berikutnya setelah kita menyiapkan bahan bahan,kita harus mengetahui cara caranya berikut adalah cara caranya
Cara cara membersihkan
A, bersihkan debu yang masih menempel di atom kaca,,,,,kalau bisa waktu menbersihkan ini kita menggunakan air yang bertekanan atau air yang di semprotkan agar debu bisa rontok dan bersih.setelah itu
B. Oleskan pasta gigi ini ke lampu kaca,,, dan pastagigi yang anda oleskan merata lalu sebelum pasta gigi itu mengering langsung saja di usap pakek kain atau majun tadi.
C. Usapkan kain atau majun tadi dengan cara satu arah kalau di usap ke kanan ke kanan terus sampai pasta gigi itu tinggal tipis dan ratakan ya!!!
D. Bilas pakek air hingga bersih( yang bertekan kalo bisa),, dan agak di usap usab biar bersih !

E ulangi proses di atas tadi kalau bisa 2 kali tpi kalau satu kali udah agak kelihatan hasil nya,,satu kali juga nggakpapa,, 2 kali hanya di gunakan kalau keraknya itu udahh kuning bangett.
Setelahh ituuu!!!!!!
Usapkan sofel ke kaca lampu mobil hingga rata!!!
Dan untuk finising usapi shofel menggunakan kain atau majun yang bersih hingga bersih dan bilas menggunakan air yang bersih dan nikmati hasilnya kawann😊😊
Semoga bermanfaat dan terima kasihh kawan kalau mau ada yang bertanya tanya bisa tanya di kolom komentar!!!sekian kawan

Komentar

Postingan Populer